ArtisQQ Bandar Poker Paling Terpercaya

Atisqq.com Adalah Agen Poker Uang Asli Online Terpercaya Di Indonesia Yang Mengguankan Server Terbaik Dan Pelayanan Selama 24 Jam Nonstop

Image and video hosting by TinyPic
Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

WOWW PERLU ANDA KETAHUI INILAH : 5 Alasan Mengapa Menikah Dengan Janda Itu Lebih Asik dan Syahdu !!

WOWW PERLU ANDA KETAHUI INILAH : 5 Alasan Mengapa Menikah Dengan Janda Itu Lebih Asik dan Syahdu !! 

http://goo.gl/HRFUfM


Menikah dengan janda selama ini selalu kental dengan stigma buruk. Yang pria pastinya akan dikira tidak becus mencari istri, sedang si pasangan janda umumnya akan dituduh tukang goda hingga gunakan bebrapa pengetahuan pelet. Senantiasa demikian, walau sebenarnya sudah pasti stigma jenis ini dusta. Banyak pasangan perjaka janda yang memanglah menikah lantaran betul-betul pas serta klop keduanya.




Sesungguhnya, apa sih yang salah dengan janda? Mereka keduanya sama wanita, cuma statusnya saja yang telah pernah menikah. Janda senantiasa di-underestimate, walau sebenarnya bila dibanding dengan wanita yang belum menikah, mereka tambah lebih unggul. Bahkan juga, bila dapat lihat segi lain seseorangjanda, jadi beruntunglah pria yang memperolehnya.

Dapat memperoleh janda yaitu barokah. Bila tidak yakin, simak poin-poin berikut ini, tentu anda bakal mengangguk sepakat.


1. Janda Jauh Lebih Dewasa
http://goo.gl/HRFUfM


Kedewasaan umumnya nampak lantaran saat yang menempanya. Dalam pernikahan, tidak semuanya pasangan bakal segera keduanya sama dewasa cuma dalam satu minggu. Nah, lantaran masihlah belum dewasa, tidak heran bila kadang waktu ada sebagian perseteruan kecil. Semuanya pasangan nikah yang masihlah baru tentu demikian.

Nah, beda gadis beda juga janda. Menikah dengan mereka seperti naik mobil melalui jalan tol, mulus tanpa ada kendala. Argumennya intinya lebih pada si janda yang lebih memiliki pengalaman dalam mengelola emosi. Seperti kuliah, awal saat pernikahan yaitu ospek. Nah, janda telah melalui ini serta berbarengan mereka kita tinggal melakukan yang enak-enaknya saja.

2. Tahu Langkah Mengasyikkan Lelakinya

http://goo.gl/HRFUfM




Tidak munafik, bercinta yaitu segi dalam pernikahan. Demikian utamanya, hingga ada beberapa orang yang ikhlas bercerai dikarenakan si pasangan tidak dapat memuaskan dianya dengan kesibukan satu ini. Nah, menikah dengan janda, berarti kita tidak butuh lagi cemas masalah beginian.

Ya, mereka telah pernah menikah, berarti mempunyai pengalaman dalam soal itu. Malam pertama juga mungkin saja semakin lebih dari ekspektasi si pria. Tidak sama dengan saat menikah dengan seseorang gadis. Percintaan yang pertama tentu akan canggung mengagumkan. Walau berlangsung ‘smackdown’, namun tentu masihlah belum semaksimal janda. Kenyataan ini dapat berdasar pada survey lho.

3. Lebih Berpahala Jika Punya Anak Yatim

http://goo.gl/HRFUfM

Nikah tidak cuma untuk beberapa suka, namun juga beribadah. Dalam agama Islam umpamanya, seorang yang telah menikah ibadahnya jadi prima. Ibaratnya bila bujang nilainya lima puluh, cocok telah nikah nilainya penuh dengan kata lain seratus.

Nilai pahala juga semakin tambah bila di pernikahan itu ada anak yatimnya, dalam pengertian kita menikah dengan janda yang ditinggal mati suaminya. Nah, menafkahi yatim ini pahalanya gila-gilaan serta dapat membawa keberkahan yang mengagumkan. Bahkan juga menurut ulama, tempat tinggal yang paling disenangi Allah, yaitu tempat tinggal yang ada anak yatim yang dimuliakan di dalamnya.

4. Tidak Harus Kejar Target Punya Anak
http://goo.gl/HRFUfM

Maksud nikah memanglah meningkatkan keturunan. Namun, banyak orang-tua yang terkadang memaksakan anaknya untuk cepat-cepat miliki momongan. Ini mungkin saja beban psikologis lho. Lantaran tidak semuanya pasangan itu dapat segera miliki anak. Bahkan juga ada yang menikah 20 th. namun masihlah belum dikaruniai bayi.

Nikmatnya, menikah dengan janda (kesempatan ini yang telah miliki anak) yaitu terselesaikannya permasalahan tuntutan cepat miliki momongan ini. Ya, kan anak telah ada. Masalah masalah nambah momongan dapat sembari jalan. Yakin deh, nikah dengan janda semuanya permasalahan yang ada teratasi.

5. Nikah Dengan Janda Dapat Bikin Kaya

http://goo.gl/HRFUfM

Apa korelasinya janda serta kekayaan? Ada. Saat ini mari kita main logika-logikaan. Janda yang ditinggal mati atau bercerai, dituntut untuk dapat menghidupi diri serta anaknya. Jadi mereka di pastikan mempunyai harta, lepas apakah si janda ini memperoleh jaminan tunjangan anak dari suami lamanya atau tinggal berbarengan orang-tua.

Nah, lantaran janda mulai sejak awal telah mandiri dengan cara finansial, jadi untuk beberapa suami ini yaitu barokah sendiri. Bila begini kelihatannya nyaris tak ada permasalahan masalah pemenuhan keperluan keluarga. Serta lantaran tidak ada permasalahan ekonomi, keluarga juga sejahtera.
Masihlah berasumsi menikah dengan janda yaitu aib? Pasti tak ya, terlebih berkaca pada banyak beberapa hal positif yang akan diperoleh. Menikah dengan gadis pasti tidak jadi masalah serta baik, namun dapat menikah dengan janda yaitu keberuntungan besar. Terserah orang ingin katakan apa, yang melakukan bukanlah mereka. So? Juicet enjoy it!
 

http://goo.gl/HRFUfM

CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !!
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 15%


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
ArtisQQ (UNTUK DAFTAR !!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar