ArtisQQ Bandar Poker Paling Terpercaya

Atisqq.com Adalah Agen Poker Uang Asli Online Terpercaya Di Indonesia Yang Mengguankan Server Terbaik Dan Pelayanan Selama 24 Jam Nonstop

Image and video hosting by TinyPic
Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Bercinta Dengan Kakak TemanKu

on
Nama Gue Damar, duduk di bangku kelas 2 sma swasta yang cukup terkenal di kota Bandung. Pas sekolah, gue punya sohib-sohib temen ngumpul, dibandingin ama temen-temen yg lain, gue termasuk yang paling minus, berbadan kurus, kulit kehitaman, dan paling sederhana (alias paling miskin,hehe), hanya satu saja yang bisa kubanggakan.. yaitu penisku yang termasuk diatas rata-rata. Deden Ke sekolah udah bawa mobil bmw walaupun tahun agak lama, kulit putih dan pembawaan yang cool. Sayang  Deden punya kelakuan yg minus, sering mabuk-mabukan, dan maen cewek.
Sebagai anak paling kaya, Deden sering ngajak temen-temennya nginep di rumahnya yang hanya ditinggali oleh dia dan kakak ceweknya Andriana beserta pembantunya, sementara orang tuanya tinggal diluar kota hanya sesekali datang berkunjung ke rumahnya., gue paling betah kalo disuruh nginep dirumahnya. selain makanan terjamin dan fasilitas hiburan yang lengkap, gue bisa puas ngeliat Andri, kakaknya deden. Andri menurut gue seperti bidadari, punya bodi seperti model2 di TIPI, wajah sangat cantik dan yang suka bikin konak adalah Toketnya yang bulet mengacung. Usianya dengan Deden cuman beda 1,5 tahun, dan sekarang baru kuliah tingkat pertama.
Pas nginep,sering banget kita nontonTV bersama, dan kalo malem gue tau kak Andri jarang pake BH, dan cuman pake celana yang sangat pendek. Seringkali gue ketiban rejeki, pas datang ke rumah Deden, Kak Andri sedang ketiduran di sofa tempat nonton TV,sehingga gue bisa lihat dengan jelas belahan pantatnya yang montok ngintip disela-sela celana pendeknya yang agak longgar.Atau sering juga ngeliat cetakan putingnya yang menyembul dibalik kaos TIPIs saat dia nonton TV sambil nyender di sofa. Pernah juga, pas gue lagi minum di dapur, kak Andri keluar dari kamar mandi cuman dibalut handuk doang hingga gue bisa liat dadanya yang montok nyembul ama pahanya yang putih mulus. Kalo udah gitu, gue biasanya langsung ngibrit ke kamar mandi, menuntaskan hasrat yang terpendam sambil ngebayangin ngentotin kak Andri yang cantik bin montok itu.
Beda dengan Deden, setau gue, Kak Andri termasuk cewek rumahan,dan pinter,terbukti dia bisa masuk kuliah di jurusan yang cukup favorit di Bandung, kak Andri juga gue perhatiin jarang keluar rumah, apalagi dugem, seringnya diem di rumah, nonton TV, baca buku atau nyerewetin pembantu untuk ngasi tau apa aja yang harus diberesin, dll.. ya seperti ibu rumah tangga.. mungkin karena ibunya jarang ada disitu, dan kak Andri termasuk penyuka kerapihan dan kebersihan jadinya dia yang bertugas sebagai pengatur rumah tangga disitu.
Hari minggu pagi gue pas lagi suntuk banget, ga ada kerjaan, mau maen pun males kalo sendirian, seperti biasa, akhirnya gue berinisiatif untuk langsung datang ke rumah Deden.
Nyampe rumahnya suasana sepi, pembantunya biasanya kalo minggu emang sering meliburkan diri dan jalan-jalan setelah kerjaanya tuntas. Berhubung gue udah sering kesana jadi udah berasa rumah sendiri. Setelah berkali-kali bilang permisi, ga ada yang jawab, akhirnya gue coba buka pintu garasinya (biasanya memang kita keluar masuk lewat pintu belakang/garasi), ternyata ga dikunci..  gue nyelonong masuk aja..
Gue yakin si Deden pasti masih tidur jam segini, setelah semalaman dugem, cuman buat mastiin gue coba ngelangkah ke kamarnya Deden. Pas jarak tinggal semeter lagi ke arah pintu kamar Deden, gue denger rintihan2 yang mencurigakan. Wah.. jangan2 si deden lagi ngentot nih di kamarnya.
Jantung gue langsung berdegup kencang, diliputi penasaran yang menjadi-jadi, karena jangankan ngeliat orang mL secara live, liat cewek telanjang didepan gue pun belom pernah. Dengan mengendap-endap, gue ngintip di lubang kunci kamarnya Deden.
Di balik lubang kunci, gue ngeliat Deden duduk di kasur, ga pake baju, sementara bagian pinggang kebawah ketutup ama selimut yang bergerak-gerak pas dibagian selangkangannya. Deden nampak merem melek sangat menikmati. Rasa penasaranku tentang apa yang terjadi dibalik selimut tidak lama terbayar ketika perlahan selimutnya terjatuh sehingga terlihat jelas sosok perempuan yang hanya terlihat rambutnya doang sepertinya sedang mengulum penis Deden.
Ya ampun…gue kaget pas ngeliat, ternyata perempuan itu adalah Andri kakaknya sendiri yang tampak sangat menikmati penis adiknya Deden.
Andri terliat ahli mem blow job, deden, dia menjilati penis Deden kemudian memasukannya ke dalam mulutnya hingga penis deden tenggelam seluruhnya.
Ngeliat itu tentu saja gue ngaceng berat walaupun sedikit heran, kok bisa kakak beradik berbuat kayak gitu.

Selengkapnya


 CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''?ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !!
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 15%


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
ArtisQQ  (UNTUK DAFTAR !!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar