ArtisQQ Bandar Poker Paling Terpercaya

Atisqq.com Adalah Agen Poker Uang Asli Online Terpercaya Di Indonesia Yang Mengguankan Server Terbaik Dan Pelayanan Selama 24 Jam Nonstop

Image and video hosting by TinyPic
Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Kelaparan, Seekor Anjing Telan 44 Pasang Kaos Kaki ~ ArtisQQ

BandarQ | Poker Online Terpercaya | Agen BandarQ


Kelaparan, Seekor Anjing Telan 44 Pasang Kaos Kaki




ArtisQQ - Sungguh malang nasib anjing yang satu ini. Ia harus dilarikan ke rumah sakit setelah ia menelan 44 pasang kaos kaki. Anjing jenis Great Dane tersebut memakan kaos kaki setiap hari karena lapar. Tuan anjing malang itu pun melarikan anjingnya ke rumah sakit di Portland, Oregon, Amerika Serikat setelah sang anjing muntah-muntah.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter yang menangani anjing itu menemukan setumpuk kaos kaki dalam perut anjing yang tidak disebutkan namanya itu. Dr Ashley Magee dari Rumah Sakit Hewan Darurat Dove Lewis mengatakan bahwa mereka telah berhasil mengambil sebanyak 44 pasang kaos kaki dari perut anjing berusia 3 tahun tersebut dengan total berat 63 kg.





Para dokter yang menangani anjing tersebut membutuhkan setidaknya 2,5 jam untuk mengambil kaos kaki dari dalam perut anjing. Menurut sebuah sumber dari rumah sakit tempat anjing malang itu dirawat, mereka tidak pernah menemukan kasus seperti itu sebelumnya.

“Selama bertahun-tahun kami telah melihat hewan menelan segala macam hal, tapi tidak seperti ini sebelumnya. Dia memiliki banyak koleksi kaus kaki dari setiap toko,” kata sumber tersebut dikutip dari Okezone.com.

Setelah melalui proses operasi yang cukup panjang, anjing penjaga asal Jerman itu akhirnya mulai membaik. Kasus yang sama juga pernah terjadi pada binatang lainnya, dimana seekor katak memakan lebih dari 30 buah batu dan juga seekor anjing makan tusuk sate karena kelaparan. Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran, jika tidak sanggup memelihara binatang, mendingan tidak usah.




Baca Juga Berita Menarik Lainnya :  Modal Bikini & Sepatu Tinggi, Gratis Bensin Sepuasnya di SPBU ini










CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''?ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !! 
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 15%


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
ArtisQQ (UNTUK DAFTAR !!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar