ArtisQQ Bandar Poker Paling Terpercaya

Atisqq.com Adalah Agen Poker Uang Asli Online Terpercaya Di Indonesia Yang Mengguankan Server Terbaik Dan Pelayanan Selama 24 Jam Nonstop

Image and video hosting by TinyPic
Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Pembunuhan sadis `gagang pacul` Di Bunuh karena menolak Diajak Tidur !! ~ArtisQQ

Bandar Poker Online Terpercaya | Situs Poker Online Resmi

Pembunuhan sadis `gagang pacul` Di Bunuh karena menolak Diajak Tidur !!

Report rights infringementpublished: 13 Jun 2016 views: 1014



ArtisQQ - Pembunuhan sadis `gagang pacul` Di Bunuh karena menolak Diajak Tidur !! Kasus pembunuhan sadis terhadap Enno Fahira (18) karyawati PT Polyta Global Mandiri yang tewas dengan kondisi kemaluan ditancapi gagang pacul, diduga kuat terjadi karena korban menolak diajak hubungan badan oleh teman dekatnya yang masih berstatus sebagai pelajar SMP, Rahmat Alim. Menurut sumber Lensa Indonesia di Kepolisian, saat itu Rahmat Alim yang sebulan terakhir punya hubungan dekat dengan Enno Fahira, janjian bertemu di kamar korban di Mess PT Polyta Global Mandiri, Kampung Jatimulya, RT 01/RW 04, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Tangerang. Disebutkan keduanya sempat ngobrol selama 30 menit sebelum akhirnya mesra berciuman.

Namun saat pelaku mengajak hubungan badan, korban menolak dengan alasan takut hamil. “Nah, saat itulah pelaku emosi lalu pulang memanggil kedua temannya. Bertiga mereka mendatangi kamar korban lagi dan melakukan aksi kejinya menghabisi Enno Fahira dengan cara yang sangat sadis, yakni memasukkan gagang pacul ke dalam kemaluan korban,” terang sumber Lensa Indonesia. Seperti diberitakan Lensa Indonesia sebelumnya, aksi pembunuhan sadis terhadap Enno Fahira (18) karyawati PT Polyta Global Mandiri yang tewas dengan kemaluan ditancapi gagang pacul, diduga didalangi oleh pacarnya sendiri.

Polda Metro Jaya yang 
membantu Polsek Teluknaga dan Polres Metro Tangerang melakukan perburuan terhadap para pelaku berhasil meringkus Rakhmat alias Dayat dan Imam Pariadi alias Bogel, pembunuhan sadis yang menancapkan gagang pacul pada kemaluan Enno Fahira (18) karyawati pabrik PT Polyta Global Mandiri. Belakangan, Rahmat Alim, pelajar SMP sekaligus teman dekat korban ternyata juga sudah diringkus karena diduga kuat sebagai otak pelaku pembunuhan sadis ini. Perlu diketahui, Enno Fahira (18) warga Pegandigan, Kecamatan Lebak WangiKabupaten TangerangBanten, yang baru 6 bulan bekerja di PT Polyta Global Mandiri, ditemukan tewas mengenaskan dalam kamar mess karyawan di desa Kosambi, Kecamatan Teluknaga, Tangerang. Sebuah gagang cangkul dilesakkan di kemaluannya sehingga nyaris hanya tersisa cangkul besinya. Saat ditemukan kali pertama oleh dua karyawan PT Polyta Global Mandiri, tubuh wanita yang sehari-hari berjilbab itu ditutupi setumpuk pakaian dan hanya terlihat sebelah kakinya. Saat benda-benda yang menutupi seperti bantal, guling, kain-kain disingkirkan, terlihat wanita malang ini sudah tewas dalam kondisi mengenaskan. 


Baca Juga Sebelumnya : Akhir Cerita Pilot Gadungan Yang Tipu dan Pacari 50 Pramugari Cantik






CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''?ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !!
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 15%

Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Memb antu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
ArtisQQ (UNTUK DAFTAR !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar