ArtisQQ Bandar Poker Paling Terpercaya

Atisqq.com Adalah Agen Poker Uang Asli Online Terpercaya Di Indonesia Yang Mengguankan Server Terbaik Dan Pelayanan Selama 24 Jam Nonstop

Image and video hosting by TinyPic
Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE
ArtisQQ | Bandar Q | BandarQQ | Domino 99 | DominoQQ | Bandar99 | Bandar Poker Paling Terpercaya

Tabrak Balita Hingga Tewas, Oknum Polisi Menggunakan Mobil Dinas Kabur
http://goo.gl/HRFUfM
ArtisQQ -  Citra polisi kembali tercoreng di mata masyarakat karena aksi dari oknumnya. la;i ini seorang bocah yang masih balita meregang nyawa setelah di tabrak oleh kendaraan yang di duga adalah mobil ninas polisi. Kejadian ini kemudian di tuangkan dalam luapan amarah di status seseorang netizen bernama immanuel Sidabutar.

Mobil yang di duga di kendarain oleh oknum polisi itu melaju dengan cepat dan ugal-ugalan.
Sehingga menabrak motor yang di kendarain seorang ibu bersama anaknya yang masih balita pada sabtu (10/9) lalu. Immanuel Sidabutar yang tak lain adalah tetangga koban melalui akun media sosialnya mengatakan oknum tersebut setelah menabrak seorang ibu dan anak nya langsung kabur melarikan diri. korban dan anak nya yang sudah tergeletak dibantu oleh warga yang kemudian membawanya ke rumah sakit.

akibat prilaku yang tidak bertanggung jawab sang bocah yang masih berusia balita akhirnya meninggal dunia. Sementara, ibunya mengalami luka yang cukup parah. namun hingga kini, belum diketahui  siapa yang berada di balik kemudi mobil dinas polisi tersebut.

''bapak POLISI kalian luar biasa jalan ini bukan milik kalian lihat akibat ulah kalian, 1 orang anak meninggal dunia dan orang tua nya luka parah, kalian tau nggak kalau kalian punya anak punya keluarga punya istri''. tulis Immanuel di akun Facebooknya.

Dia juga menyesal, tak ada satu pun perwakilan polisi yang membantu menindak kejadian nahas tersebut. "sejak kejadian tidak ada1 pun polisi yang membantu mengangkat anak atau si ibu. Sungguh kalian tidak punya hati nurani. #Kaporli #Poldariau," tulisnya.

Sejak berita ini di sebarkan oleh Immanuel, banyak komentar yang datang yang juga menyesalkan prilaku oknum tersebut. "Orang mereka kan raja jalanan uda suka2nya aja di jalan," tulis Rodo Tumangor.

Sedangkan Netizen lain mengatakan hal yang mencibir kinerja polisi yang cepat menilang, tapi lambat mengusut kasus ini. "jangan marah2 memang itu lah tabiat polisi yang tidak mau kotor. tapi kalo UU tilang langsung cepat dia keluarkan. Jelas angka2 ya bro," tulis netizen, Paruliang Gurning.

Sampai sekarang belum ada pengungkapan siapa oknum dalang yang menyebabkan kematiak seorang bocah yang tidak berdosa tersebut.

Baca Juga sebelumnya : Selepas Mengajar Di Sekolah,Guru AGAMA iNi Berbuat Mesum Di Hotel....Alamakkkk!!!


http://goo.gl/HRFUfM

CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !!
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 15%


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
ArtisQQ (UNTUK DAFTAR !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar